Marlis Syarif: Silaturahmi ke TK Pertiwi 1 Bisa Terwujud 

KILASARIAU.com - Marlis Syarif Beserta rombongan kembali Silaturahmi ke TK Pertiwi 1 Kabupaten Indragiri Hilir, Jl. Padupai Diponegoro No.45 Tembilahan atau Depan Kantor Ispetorat, Rabu, (31/07/2019). 

Seperti biasa, sebelum di laksanakan acara Marlis bersama rombongan sarapan bersama dengan para guru Tk Pertiwi.

TK Pertiwi 1 Kabupaten Indragiri Hilir yang beranggotakan 10 guru dan terdapat 54 siswa /i  yang mana dibuka 6 ruangan kelas. 

Perlu juga diketahui bahwa sanya TK Pertiwi 1 Kabupaten Indragiri Hilir adalah milik Pemda Kabupaten Indragiri Hilir dan semu pengurusnya ialah kepala -  kepala dinas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Dharma wanita yang berdiri tahun 1975 dan ini adalah milik Pemda dan pengurus nya semua kepala dinas yang ada di Kabupaten Inhil," kata 
Nini Triani S. Pd Kepala TK Pertiwi 1 Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu, (31/07/2019). 

Selain itu juga Nini mengatakan TK Pertiwi 1 Kabupaten Inhil atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kunjungan pada hari yang sangat berharga ini. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan kami sangat terkesan, senang dan bangga karena karena sudah di kunjungi oleh alumni TK Pertiwi,"ungkapnya. 

Nani berharap dengan acara seperti ini bisa terus terlaksana dan tejalin karena apa masih banyaknya tempat TK yang berada di pelosok. 

"Semoga cara ini bisa terus berlanjut Dan juga membuat motivasi bagi kami dan inspirasi untuk buat kita semua. apa lagi masi banyak Tk di pelosok yang belum di kunjungi.  Dan kami berharap mendapatkan kan bantuan fasilitas berupa buku dan minan untuk siswa /i," tutupnya. 

Perdiketahi yang hadir dalam acara Silaturahmi ini Dinas pendidikan, Penggerak PKK, Polisi Pamong Praja, dan Ketua Granat 

Marlis Syarif mengatakan sangat senang, bahagia, dan bangga karena mimpi anak - anak kami bisa terwujud dapat mengunjungi tempat Sekolah TK pertama pada tahun 29 yang lalu. 

"Saya sangat senang, bahagia dan bangga kepada anak kimi yang mana keinginannya bisa terwujud mengunjungi tempat Sekolah TK pertamanya," kata Marlis. 

Marlis berharab anak-anak TK ini menjadi anak bangsa yang berguna. dan saya menghimbau kepada warga yang ingin memasukkan sekolah TK bisa memasukkan di TK Pertiwi ini.






Tulis Komentar